Thursday 21 July 2016

TEMPAT CAMPING DI LEMBANG BANDUNG TERBARU

Aktivitas berkemah/camping ialah satu buah aktivitas yg seru buat dilakukan, berekreasi di alam terbuka dgn teman/sahabaat bisa mengurangi/menghilangkan kepenatan dari etika harian.

Dulu berkemah identik bersama mengambil tenda sendiri, mengambil peralatan masak sendiri, mengambil perbekalan air dan sebagainya, maka aktivitas ini memerlukan persiapan yg lumayan. Tetapi disaat ini sedia tempat-tempat camping yg telah sediakan beraneka peralatan camping sejak mulai dari tenda komplit dgn ruang tidurnya & peralatan lain yg dibutuhkan dalam gerakan berkemah maka amat memudahkan bagi kamu yg mau menikmati gerakan luar lokasi yg menyenangkan ini.



Gerakan camping tidak sedikit dilakukan oleh para penggemar alam atau para pelajar yg tergabung dalam organisasi Pramuka, tapi dikala ini tidak sedikit keluarga bersama mengambil anaknya buat menikmati gerakan camping yang merupakan alternatif aktivitas wisata keluarga.

Kalau kamu berencana laksanakan gerakan berkemah/camping di Lembang berikut yaitu sekian banyak alternatif ruangan camping di Lembang Bandung Barat yg bakal kamu memilih.

EAGLE CAMP DUSUN BAMBU 

Lokasi wisata Dusun Bambu menyajikan exclusive camping ground yg dikasih nama eagle camp, berkemah disini kamu & keluarga tak butuh repot mengambil tenda & peralatan sendiri sebab semuanya telah di siapkan, tenda berserta kamar mandi, area tidur, api unggun, fasilitas pemanggang & media penerangan (lampu tempel).

Tiap-tiap tenda memiliki ruangan sendiri maka lebih privacy dikarenakan dikelilingi pagar bambu, tiap-tiap tenda serta mempunyai halaman masing-masing.

Area camping di Dusun Bambu ini lebih pas bagi keluarga bersama anak mungil yg tidak ingin repot bersama beraneka ragam persiapan camping tradisional.

Di sini pun kamu bakal minta pertolongan Pegawai buat menyalakan api unggun.


CIKOLE JAYAGIRI RESORT 

Tidak Hanya terdapat penginapan/villa di Cikole Jayagiri resort pula kita bisa jalankan kegiatan berkemah, lantaran benar-benar sebetulnya sejak dahulu area ini ternama & biasa diperlukan juga sebagai ruang berkemah baik oleh anak-anak sekolah/pramuka ataupun oleh peminat alam.

Sebelum di merubah jadi resort, kepada mulanya lokasi ini dikenal bersama Bumi Perkemahan Cikole, ialah salah satu ruangan pujaan berkemah di pegunungan Lembang, lantaran lokasinya yg terletak di antara lebatnya hutan pinus yg tetap alami.

Lokasinya amat sangat gampang di jangkau sebab tak jauh dari Kota Lembang & terletak kepada jurusan mutlak Lembang-Tangkuban Perahu.

Angkutan umum pula sedia & melintasi ruang Cikole Jayagiri resort, bila kamu dari Lembang sanggup memakai angkutan trayek Lembang-Cikole.


CIWANGUN INDAH CAMP 

Terletak di kaki gunung tangkuban perahu pun mempunyai ruang yg berdekatan dgn Kebun teh Sukawana menjadikan ciwangun indah camp sbg salah satu alternatif lokasi berkemah yg menarik, dikarenakan menyajikan pemandangan alam yg indah pula hawa yg sejuk.

Media suporter pula sedia di Ciwangun Indah Camp seperti toilet & mesjid.

Area Ciwangun Indah Camp bisa ditempuh lewat trayek Jl. Kolonel Masturi, sesudah melintasi villa istana bunga, terdapat jalan yg belok ke kanan & menanjak, ikuti jalan tersebut hingga menemukan area Ciwangun Indah Camp.


GUNUNG PUTRI 

Bagi yg mau merasakan berkemah di puncak gunung, kamu bakal mencobanya di puncak gunung putri, biarpun tak terdapat pengelola yg sanggup mempermudah kamu tetapi ruang ini tak demikian jauh dari perkampungan masyarakat(kampung gunung putri), area yg tidak jarang di jadikan area berkemah merupakan tempat yg ditandai dgn adanya tugu sespim polri.

Dari puncak gunung putri ini kamu bakal menikmati sunrise yg indah kepada pagi hri. Tidak Cuma itu di kurang lebih ruangan ini pun terdapat benteng peninggalan Belanda.

Buat menuju ruang ini, kamu akan menempuh rute Lembang – Cikole, tetapi sesudah hotel augusta bersiap utk belok ke kiri menuju kampung gunung putri.

PINE FOREST CAMP 

Pine forest camp sediakan tempat camping bersama hamparan rumput hijau juga dikelilingi hutan pinus bersama hawa yg tetap teramat segar.

Di Pine forest camp terdapat sarana yg menolong utk gerakan berkemah diantaranya MCK, masjid, ajang api unggun & tungku kambing guling.

Ruangan Pine Forest Camp terdapat di sebelah timur obyek wisata Maribaya Lembang, bisa ditempuh bersama kendaraan baik roda dua ataupun roda empat.

Itulah sekian banyak list lokasi camping di Lembang Bandung yg akan kamu jadikan lokasi buat berekreasi dengan kawan atau keluarga kamu.

No comments:

Post a Comment